Blackbox Global, cepat juga terjualnya

Semakin kesini kebutuhan akan stok footage semakin besar. Karenanya saya ikutan pula jual footage di Blackbox Global. Dimana di web ini footage yang kita kirim dan diterima kemudian dipasarkan di 5 agency besar yakni Shutterstock, Adobe Stock, Storyblocks, Vimeo On Demand dan Pond5. 

Untuk footage saya yang pernah laku baru di Shutterstock, Adobe Stock dan Pond5. Sayang akunku di Pond5 diretas orang sehingga akun diblokir dan enggak bisa lagi jualan, :-(. Sebagai gantinya saya menggunakan Blackbox Global. kita tinggal upload dan kasih deskripsi serta kata kunci yang pas. Disini ada pula fitur  video kita bisa diedit baik metadata maupun videonya oleh member lain dengan bagi hasil jika footage terjual. Hal ini tentu menghemat tenaga dan waktu kita. 

Ehh, berita gembira kawan beberapa waktu lalu footage saya di Blackox Global laku untuk pertama kalinya, padahal baru kirim footage sebanyak 6. Hal ini membuat saya semangat untuk kirim footage ke Blacbox Global hingga target 1000.
 
berikut buktinya


Komentar

Postingan Populer