Jenis foto yang laku di Redbubble



Mungkin pada bertanya, bagaimana sih karya saya agar bisa terjual di situs print on demand (POD) Redbbuble? saya sudah upload ratusan foto belum ada yang laku? langsung saja ya, ini sesuai pengalaman saya, jika ada yang memiliki pengalaman lain bisa langsung di share di komentar, agar kita bisa belajar bareng bersama cari remahan dollar disitus ini.


 
Berikut tips dari saya:
1. kirim foto dengan tema tekstur dan background yang banyak seperti: tekstur kayu, motif batik, tekstur daun, tekstur tanah, tekstur kulit tanaman, tekstur kulit hewan, tekstur lantai, dsb. kenapa harus tekstur, karena foto tersebeut bisa dipakai sebagai motif busana karena di redbbuble banyak jual busana seperti kaos (t-shirt) dan gaun.

2. kirimlah foto jenis tersebut minimal 500 item.

saya kira dengan mematuhi dua syarat tersebut karya anda ada yang terjual. Kalau ingin terjual tiap bulan pasanglah minimal 2500 foto? gimana enak kan? hehehe...

Bagi yang berminat jual foto via Shutterstock gampang kok, 2 syarat saja

1. Daftar via: http://tinyurl.com/registerss.

2. Rajin upload

Komentar

  1. Mas ada ga yg daftar g harus pakai paspor

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang shutterstock sudah gak pakai paspor om

      Hapus
    2. ada klik saja https://www.dreamstime.com/Noegrr_info#res5801728

      Hapus
  2. Mas ada ig ngak,mau nanya2 hehe biar dpet temen baru jga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer