Tips Jual Foto Seni ke Artzolo

Sebulan yang lalu saya keget ketika mendapat di inbox email saya mengtakan bahwa salah satu foto saya terjual dalam bentuk print di agen Artzolo.com. Saya dihubungi manager web untuk mengirim uang sejumlah 1100 Rupee ke rekening Bank saya. Lalu saya berikan akun paypal dan seminggu kemudian saya mendapat transferan $16.

Lalu bagaimana agar foto kita terjual di agen penjualan seni Artzolo.com, berikut saya kasih tips sederhana

1. Jual foto bertema hitam putih.
2. Subyek manusia
3. Set harga foto yang standar saja, (tidak perlu di mark up).

berikut adalah foto saya yang terjual di agen Artzolo.com


Komentar

  1. Cara daftar na GmnA bang.. pakai paspor jga ga bang..
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo artzolo gak pake paspor bang. cuman penjualannnya lambat mendingan daftar ss saja di: http://tinyurl.com/registerss

      Hapus
    2. Ooh.. gtu y. Tp klo d ss harus pakai paspor kan. Asli sya Jatim tp kerja d Bekasi. Klo bikin paspor sya harus k SBY yaa

      Hapus
    3. Ooh.. gtu y. Tp klo d ss harus pakai paspor kan. Asli sya Jatim tp kerja d Bekasi. Klo bikin paspor sya harus k SBY yaa

      Hapus
    4. coba saja buat di jakarta bang, sapa tahu bisa. sekarang register dulu saja lewat link referensi saya, jadi bisa lebih gampang approved

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer