Foto baru laku dari 123 rf bulan Nopember 2014

model sama, tanpa model rilis karena untuk keperluan editorial
angin puting beliung di jembatan lempuyangan, jogja sekitar tahun 2008. makasih adi atmaja atas pinjaman kameranya
tapir yang sudah diawetkan, saya foto di rumah kakak ipar saya di depok


model wanita tua sedang membatik di tamansari saat hunting dengan teman-teman Hisfa Jogja
masih dengan model yang sama
masjid agung landmark semarang, saya foto saat jalan sama ponakan
rumah tradisional jogja, saya foto saat masih kuliah, dan waktu itu bete di kosan, sehingga sampai di tempat ini
roda mobil tua, saya abadikan di sebuah bengkel mobil di jepara


ranting kering denagn background tanah semen di sumur samping rumahku
cacing tanah yang kutaruh di tas daun pisang ytang sudah dibasahi dengan air
genteng universitas PGRI Semarang, saat antar ponakan ujian masuk kuliah
sawah di ambarawa, Salatiga, saat main ke tempat sepupu
motif batik cirebonan
pantai ngrenehan berlokasi di Wonosari, DIY

pantai glagah yogyakarta dengan penahan ombaknya
















Komentar

Postingan Populer